5 Ciri Pelatih Poker Deposit Pulsa Yang Baik


5 Ciri Pelatih Poker Deposit Pulsa Yang Baik - Selama bertahun-tahun, saya telah mempelajari beberapa hal terpenting yang harus dicari dalam seorang pelatih poker.

Saya percaya bahwa pengalaman saya dengan pelatih poker masa lalu dikombinasikan dengan pengalaman saya sebagai guru matematika tradisional membuat saya memenuhi syarat unik untuk membantu setiap pembaca mencari seseorang untuk membimbing pendidikan poker mereka.

Berikut adalah daftar lima sifat yang saya, sebagai guru terlatih klasik, cari ketika mencari pelatih poker.

1. Memiliki Pengalaman Saat Ini di Game Anda

Saya memulai karir mengajar saya di tingkat sekolah menengah.

Untuk sesaat, saya benar-benar tenggelam dalam matematika sekolah menengah setiap hari.

Ini membantu saya untuk menjawab sebagian besar pertanyaan yang dimiliki siswa saya tentang materi tersebut.

Meskipun saya unggul dalam matematika sekolah dasar ketika saya masih seorang siswa, saya belum melihat banyak materi sejak saya masih kecil.

Saya tidak akan cocok untuk mengajar di tingkat itu karena di situlah saya tidak mendapatkan pengalaman sehari-hari.

Sebagai contoh, saya jelas tahu angka mana yang genap dan mana yang aneh, tetapi saya akan lebih sulit menjelaskan mengapa angka genap bahkan untuk siswa sekolah dasar daripada saya akan menjelaskan mengapa angka prima adalah prima untuk siswa sekolah menengah.

Tidak seperti yang pertama, yang terakhir adalah sesuatu yang saya punya pengalaman saat itu.

Konsep yang sama ini berlaku untuk pelatihan poker deposit pulsa.

Saya memiliki pelatih hebat di masa lalu yang benar-benar membantu saya belajar bermain poker.

Tetapi ada saat-saat di mana kami berbicara melewati satu sama lain karena pengalaman mereka sehari-hari berasal dari permainan yang berada pada tingkat yang lebih tinggi daripada permainan taruhan kecil saya.

Mereka dapat berbagi tips poker yang hebat dan memberi tahu saya bagaimana kesalahan saya akan membuat saya dieksploitasi jika saya naik.

Tetapi mereka kurang memiliki pengetahuan tentang bagaimana cara terbaik mengeksploitasi kesalahan yang dilakukan pemain taruhan kecil saat ini karena mereka tidak melihat kesalahan ini pada setiap hari.

Jika Anda ingin mengalahkan game Anda dengan uang paling banyak, cari pelatih yang saat ini mengalahkan game Anda dengan uang paling banyak.

2. Bersedia dan Mampu Mengajar ke Tingkat Kesiapan Anda

Menemukan pemain yang saat ini mengalahkan permainan Anda adalah penting, tetapi itu tidak cukup.

Pemain itu juga harus bersedia (dan mampu) untuk mengajari Anda apa yang dia lakukan untuk mengalahkan game-game itu dan bagaimana semua chip poker itu terus bergerak menuju tumpukannya.

Saya menyebutkan bahwa sebagai instruktur matematika sekolah menengah, saya tidak yakin dengan kemampuan saya untuk mengajarkan beberapa konsep dasar.

Kendala lain untuk pengajaran saya di tingkat bawah adalah bahwa saya tidak mau mengajarkan banyak konsep yang lebih mendasar.

Fakta bahwa saya adalah orang yang menikmati angka-angka tidak berarti saya akan mau mengajari anak-anak TK cara menghitung sampai seratus.

Orang teratas dalam permainan poker Anda mungkin lebih tertarik bermain daripada melatih Anda.

Ini lebih cenderung benar, semakin baru Anda bermain poker, dan jika Anda mencari seseorang yang dapat menjelaskan cara bermain poker online dengan cara yang sederhana dan mudah dimengerti.

Preferensi ini sepenuhnya dapat dimengerti dan harus secara otomatis menghilangkannya dari pencarian Anda.

Selain itu, Anda harus meneruskan pelatih yang ada yang menghancurkan permainan Anda jika dia tidak dapat memahami apa yang Anda tidak mengerti tentang bagaimana ia mengalahkan permainan.

Agar pemindahan pengetahuan ini terjadi, ia harus bisa naik ke level Anda atau Anda harus bisa naik ke levelnya.


Dan jika Anda membutuhkan bantuan dengan memahami konsep-konsep seperti apa yang ada di poker, itulah yang seharusnya ia bantu.

3. Dapat Membuktikan Pernyataan Secara Matematis

Sangat mudah untuk melihat mengapa saya, sebagai mantan guru matematika, akan menganggap sifat ini penting dalam pelatih poker.

Mungkin Anda bukan guru matematika, tetapi ada peluang bagus, seperti saya, Anda keras kepala dan keras kepala.

Saya hanya mempercayai permainan yang seorang pelatih katakan kepada saya benar begitu saya telah mencobanya berkali-kali dan membuktikan kepada diri saya sendiri dengan data yang dihasilkan bahwa permainan itu layak.

Tidak hanya membutuhkan waktu yang lama, tetapi juga lahan subur bagi saya untuk membuat kesalahan.

5 Ciri Pelatih Poker Deposit Pulsa Yang Baik 


Seorang pelatih dengan kemampuan untuk membuktikan nasihatnya kepada saya secara matematis menggunakan kalkulator ekuitas poker dapat memberikan jalan pintas yang berharga untuk proses pembelian saya.

Dan hal yang sama berlaku untuk konsep-konsep lain seperti tangan awal Omaha terbaik atau pentingnya GTO dalam poker.


Setiap pelatih yang tidak dapat membuktikan apa yang dia katakan dengan data atau perhitungan bisa menjadi berbahaya begitu kondisi di mana dia mengembangkan intuisinya berubah.

4. Peduli tentang Kesuksesan Anda

Sebagai guru tahun pertama, saya diberi tahu mantra yang melekat pada saya lebih dari satu dekade kemudian - "siswa tidak akan peduli seberapa banyak Anda tahu sampai mereka tahu seberapa besar perhatian Anda".

Ini tentu benar ketika saya mencoba mengajar matematika kepada remaja bermasalah.

Saya percaya itu juga berlaku untuk siswa poker yang kesulitan, karena saya pernah ke sana.

Ketika saya pertama kali mulai di poker, saya bergabung dengan beberapa situs pelatihan video poker.

Saya akan menyaksikan instruktur yang cerdas menjelaskan konsep tingkat tinggi yang hampir tidak pernah cocok dengan saya.

Baru setelah saya bergabung dengan situs pelatihan Turnamen Poker Edge, segalanya mulai diklik.

Tidak seperti di masa lalu, saya menjadi teman dalam kehidupan nyata dengan orang-orang ini dan tahu bahwa mereka memiliki minat terbaik saya.

Bahkan ketika saya membutuhkan mereka untuk mengingatkan saya pada hal-hal dasar seperti apa artinya check in poker.

Sebelumnya, saya sering tertidur mendengarkan suara tak berwajah terus-menerus di sekitar kisaran yang seimbang.

Kemudian, saya dapat menyerap materi yang sama dengan lebih mudah ketika itu berasal dari suara teman saya, seseorang yang saya kenal secara emosional berinvestasi dalam kesuksesan saya.


Temukan pelatih yang akan merasa kecewa pada Anda jika Anda tidak melakukan yang terbaik dan tidak melihat Anda sebagai uang poker online gratis.

Sebagai seorang guru matematika, saya dapat menyaksikan keajaiban dekat setelah memupuk hubungan semacam itu dengan beberapa siswa saya.

5. Memiliki Track record Siswa yang Sukses

Seorang pelatih tidak dapat menjamin bahwa siswa akan melakukan pekerjaan yang diperlukan untuk berhasil, sehingga sulit untuk membuatnya bertanggung jawab atas keberhasilan siswa.

Namun, setiap pelatih yang efektif harus dapat menunjuk pada contoh siswa yang telah melakukan pekerjaan dan telah meningkat sebagai akibatnya.

Poin ini mengingatkan saya pada pernyataan lain yang saya sampaikan sebagai guru tahun pertama.

Pada awal tahun, administrasi sekolah akan mengatakan hal-hal seperti "jika Anda dapat berdampak pada kehidupan hanya satu siswa, maka Anda telah melakukan pekerjaan Anda."

Saya selalu menganggap ide itu lucu, karena mereka umumnya tidak terlalu senang jika hanya satu dari siswa Anda yang lulus ujian pada akhir tahun.

Pada kenyataannya, kita yang mengakui Phil Jackson sebagai pelatih bola basket hebat melakukannya karena kita dapat menunjukkan kepada pemain yang dia bantu jadikan hebat.

Ini berlaku untuk pelatih poker juga.

Beberapa orang adalah pemain hebat, tetapi bukan guru yang hebat dan tidak dapat mentransfer pengetahuan mereka kepada orang lain dan memberi mereka semua tip Texas hold'em yang mereka butuhkan.

Mereka yang bisa cenderung ingin menunjukkan kepada Anda contoh orang lain seperti Anda yang telah mereka bantu.

Kesimpulan

Jika Anda membaca artikel ini, maka menurut definisi Anda mengenali kebutuhan untuk meningkatkan keterampilan Anda dan Anda perlu bantuan untuk belajar cara memenangkan poker online.

Mendapatkan pelatih poker adalah cara yang bagus untuk mempercepat proses ini, tetapi hanya jika Anda menemukan pelatih yang tepat untuk situasi Anda.


Saya harap pengalaman saya dapat membantu Anda mengenali sifat-sifat yang harus Anda pertimbangkan selama pencarian Anda.

5 Ciri Pelatih Poker Deposit Pulsa Yang Baik 



Post a Comment